Saturday, 18 April 2015

Prediksi Big Match Liga Inggris Chelsea vs MU Malam Ini

Prediksi Big Match Liga Inggris Chelsea vs MU Malam Ini
Prediksi Big Match Liga Inggris Chelsea vs MU Malam Ini
Malam minggu biasanya memang merupakan malam yang paling asik buat keluar sama teman-teman atau pacar. Tapi, khusus malam minggu ini, tidak ada salahnya kalau rencana itu ditunda kali ini saja, apalagi buat para cowok atau para penggila bola, sebab ada pertandingan yang sangat spesial dan seru yang sepertinya pantang buat dilewatkan. Apalagi kalau bukan Chelsea vs MU.

Namun sebelum menyaksikan pertandingan yang disiarkan langsung di SCTV jam 23.30 malam ini, tak ada salahnya kita semua menyimak sejenak Prediksi Big Match Liga Inggris Chelsea vs MU Malam Ini, baik untuk sekedar seru-seruan tebak-tebakan sama teman maupun buat tujuan yang lain :)

Baiklah tanpa panjang lebar, mari kita simak saja prediksi pertandingannya berikut ini.

Dengan masih menyisakan satu pertandingan lebih banyak dibanding para pesaing terdekat (dan terberatnya), Chelsea hanya membutuhkan maksimal 15 poin saja untuk resmi menjadi juara Liga Inggris musim ini. Diprediksi mereka berpeluang besar merayakan pesta pada laga melawan Liverpool di Stamford Bridge pada tanggal 10 Mei 2015. Nah, awal dari perjalanan menuju 15 poin tersebut akan dimulai pada lagi malam ini melawan MU. Jika mampu memenangkan pertandingan malam ini, maka posisi Chelsea di puncak klasemen akan semakin kokoh dengan jarak 10 poin dari Arsenal yang merupakan pesaing terdekatnya.

Telah tersingkirnya Chelsea dari Liga Champion tentu akan membuat skuad asuhan Jose Mourinho akan semakin ngotot dalam memperebutkan gelar juara Liga Inggris, belum lagi ditambah fakta bahwa MU adalah musuh bebuyutannya. Meskipun dalam tujuh pertemuan terakhir kedua tim, MU tak pernah menang, namun mengingat performa mereka yang sangat meyakinkan dalam empat pertandingan terakhir yang mereka jalani di Liga Inggris, ambisi Chelsea untuk memenangkan pertandingan ini tetap tak akan mudah. Laga Big Match ini diprediksi akan berjalan dengan sangat sengit. Dengan bekal penampilan yang meyakinkan itu pula, MU memiliki peluang untuk memperbaiki rekor buruk pertemuannya dengan Chelsea pada laga malam ini.

Mau Tahu Biografi Pamela Duo Serigala ?

Kali ini saya akan berbagi artikel ringan mengenai artis yang sedang heboh dibicarakan di dunia maya, Pamela Safitri alias Pamela Duo Serigala. Mau Tahu Biografi Pamela Duo Serigala ? Simak saja biografi lengkapnya di bawah ini.
Nama Lengkap: Pamela Safitri
Usia: 23 Tahun
Pekerjaan: Penyanyi Dangdut (Duo Serigala), Model Majalah Dewasa (dulu)
Pendidikan: Lulusan SMK Jurusan Administrasi Kantor
Akun Media Sosial: @pamela_safitrii (twitter), @pamela_safitri (instagram)
Populer karena: Goyang Dribel

Supaya lebih lengkap, berikut ini beberapa foto menarik dari Pamela Duo Serigala. Semoga bermanfaat.
Mau Tahu Biografi Pamela Duo Serigala
Pamela Duo Serigala

Mau Tahu Biografi Pamela Duo Serigala
Pamela Duo Serigala

Mau Tahu Biografi Pamela Duo Serigala
Pamela 'Duo Serigala' Safitri

Mau Tahu Biografi Pamela Duo Serigala
Pamela 'Duo Serigala' Safitri

Friday, 17 April 2015

"Gue Mah Gitu Orangnya"

Dunia media sosial memang merupakan sebuah dunia yang unik. Dunia yang berbeda dengan dunia normal tempat kita hidup sehari-hari. Segala macam hal dan orang ada disana dengan beraneka ragam sifat, sikap, dan juga keunikannya. Salah keunikan dan 'inovasi' terbaru yang muncul di dunia media sosial adalah hashtag(#) "Gue Mah Gitu Orangnya".
Hashtag unik ini muncul dalam bentuk beragam meme yang seperti biasa ditunjukkan sesuatu yang bersifat lucu-lucuan dan menghibur diri sendiri maupun orang lain. Dunia media sosial memang melahirkan banyak ragam kreativitas yang unik. Tanpa panjang lebar lagi [Gue Mah Gitu Orangnya :)], berikut ini beberapa meme yang berhasil dikumpulkan. Selamat menyimak dan menikmati.
"Gue Mah Gitu Orangnya"
#"Gue Mah Gitu Orangnya" 1

"Gue Mah Gitu Orangnya"
#"Gue Mah Gitu Orangnya" 2

"Gue Mah Gitu Orangnya"
#"Gue Mah Gitu Orangnya" 3
"Gue Mah Gitu Orangnya"
#"Gue Mah Gitu Orangnya" 4

#"Gue Mah Gitu Orangnya" 5

#"Gue Mah Gitu Orangnya" 6

Gimana lucu-lucu kan meme nya ? Hahahaha.... (dari berbagai sumber).

Ternyata Vin Diesel Juga Bisa Menyanyi

Vin Diesel Premiere FF7
Vin Diesel Premiere FF7
Saya yakin, kita semua pasti sudah kenal Vin Diesel yang terkenal lewat filmnya yang baru saja dirilis beberapa waktu lalu, Fast & Furious 7 (FF7). Namun tahukah kita kalau Ternyata Vin Diesel Juga Bisa Menyanyi ? Walaupun mungkin memang tidak terlalu jago, tapi terbukti bahwa dia bisa menyanyi.

Masih tidak percaya ? Silakan simak baik-baik aksi Vin Diesel menyanyikan lagu 'See You Again' yang juga merupakan lagu penutup di film FF7. Vin menyanyikan lagu tersebut di acara MTV Movie Award.
Ternyata Vin Diesel Juga Bisa Menyanyi
Ternyata Vin Diesel Juga Bisa Menyanyi
Berikut video aksi menyanyi yang keren dari Vin Diesel (siapa tahu ke depannya dia juga akan terjun di dunia tarik suara). Selamat menikmati.


Cara Pembelian Tiket Kereta Api Online Resmi PT KAI

Cara Pembelian Tiket Kereta Api Online Resmi PT KAI
Cara Pembelian Tiket Kereta Api Online Resmi PT KAI
Siap-siap Lebaran 2015 sudah semakin dekat dan PT KAI pun sudah mulai menawarkan tiket kereta api untuk Lebaran. Mau tahu Cara Pembelian Tiket Kereta Api Online Resmi PT KAI ? Berikut cara-caranya:
1. Kunjungi situs resmi PT KAI (Persero) di alamat tiket.kereta-api.co.id untuk mencari jadwal keberangkatan kereta H-90 sampai H-2 sebelum keberangkatan kereta api.
2. Pilih stasiun keberangkatan, stasiun tujuan, tanggal keberangkatan, dan jumlah penumpang melalui web tersebut.
3. Isikan seluruh data diri sesuai identitas masing-masing calon penumpang kereta api.
4. Sebagai bukti pemesanan akan diberikan kode pembayaran yang kemudian dapat dilakukan pembayaran melalui cara-cara berikut ini:
- Pembayaran melalui ATM Bank (waktu pelayanan 24 jam) antara lain:
a. Bank Mandiri
b. Bank BII Maybank
c. Bank BRI
d. Bank BRI Syariah
e. Bank BPR KS
f. Bank OCBC NISP
g. BPD DIY
h. Bank Panin
i. Bank BNI
j. Bank BJB
l. Bank BCA
m. Bank Mayapada
n. Bank BTN
o. Bank Mega
p. Bank Pundi
q. Bank BTPN

- Pembayaran melalui Minimarket dan Payment Point (waktu pelayanan sampai dengan pukul 22.00 WIB, beberapa melayani 24 jam) antara lain:
a. Alfamart
b. Indomaret
c. Alfamidi
d. Lawson
e. Alfa Express

- Payment Point (waktu pelayanan office hour) antara lain:
a. Kantor Pos
b. Jaringan Flash Mobile

- Pembayaran menggunakan kartu kredit Visa/Master
- Pembayaran melalui BCA KlikPay
- Pembayaran melalui e-Pay BRI
- Pembayaran melalui DokuPay
- Pembayaran melalui Skye Mobile Money

5. Setelah selesai melakukan pembayaran, akan dikirimkan pemberitahuan melalui email.
6. Cetak pemberitahuan tersebut untuk kemudian ditukarkan dengan tiket kereta api di stasiun online terdekat dengan lokasi Anda tinggal.

sumber: https://tiket.kereta-api.co.id?_it8tnz=MTQ=#channel.
.

Masyarakat Ekonomi ASEAN

Logo Masyarakat Ekonomi ASEAN (MEA)
Beberapa waktu terakhir ini kata-kata atau istilah Masyarakat Ekonomi ASEAN (MEA) sering sekali kita dengar atau baca dimana-mana. Namun apakah kita semua benar-benar paham tentang apa itu MEA, darimana asal mulanya, mengapa ada MEA, dan sebagainya. Masih ada sedikit kaitan atau hubungannya dengan artikel sebelumnya yang membahas mengenai entrepreneurship, tepatnya mengenai komunitas wirausaha terbesar di negara ini TDA (Tangan Di Atas), khususnya event yang baru saja mereka selenggarakan yaitu Pesta Wirausaha 2015. Semoga artikel ini memberi kita semua wawasan tambahan yang bermanfaat mengenai MEA.
Masyarakat Ekonomi ASEAN (MEA) merupakan sebuah gagasan yang dimunculkan oleh para pemimpin ASEAN lebih dari sepuluh tahun lalu. Mereka semua sepakat untuk membentuk sebuah pasar tunggal ASEAN yang dimulai pada akhir tahun 2015 ini. Tujuan dibentuknya pasar tunggal ini adalah untuk membuat negara-negara di kawasan ASEAN dapat menyaingi China dan India, khususnya dalam menarik dana dari investor asing. Penanaman modal asing sangat dibutuhkan untuk mendongkrak atau meningkatkan lapangan pekerjaan dan meningkatkan kesejahteraan warga negara di setiap negara di kawasan ASEAN. Terbentuknya pasar tunggal ini juga memungkinkan produk-produk maupun jasa-jasa dari masing-masing negara ASEAN dapat dengan mudah diperdagangkan atau memasuki negara-negara lain yang berada di wilayah ini yang berdampak pada semakin ketatnya kompetisi yang ada.

Thursday, 16 April 2015

Mars TDA

Pada posting kali ini, saya berbagi sedikit mengenai komunitas bisnis Tangan di Atas (TDA). Kali saya hendak membagi lirik dari mars TDA. Bagi saya lirik dari lagu tersebut sangat menggugah, menginspirasi, serta memberi semangat dalam perjalanan saya sendiri sebagai seorang pengusaha (entrepreneur). Semoga bermanfaat bagi rekan-rekan yang lain. Sukses untuk kita semua. Berikut lirik mars TDA.

Inilah kisah tentang kumpulan cahaya
Yang membuat hidupku indah, cerah, terasa penuh warna
Membawa pesan mulia bagi semesta
Menuju jalan keberkahan hidup di dunia ini
Tangan di atas pasti lebih baik dari tangan yang di bawah
Berdoa, berbuat, menebar rahmat untuk Indonesia
Tangan di atas memberi yang terbaik
Hidup penuh mimpi-mimpi
Meretas jalan kebaikan-Mu
Penuh cinta memberi kelimpahan
Manfaat bagi semesta
Jalan kehidupan sukses mulia

Jalan perjuangan kita memang tak mudah
Rintangan, halangan, selalu saja ada di hadapan
Tapi bersama kita kan terus melangkah
Tetap berbuat penuh keyakinan untuk masa depan
Tangan di atas pasti lebih baik dari tangan yang di bawah
Berdoa, berbuat, menebar untuk Indonesia
Tangan di atas memberi yang terbaik
Hidup penuh mimpi-mimpi
Meretas jalan kebaikan-Mu
Penuh cinta memberi kelimpahan
Manfaat bagi semesta
Jalan kehidupan sukses mulia

Komunitas Tangan Di Atas

Logo TDA
Komunitas Tangan Diatas atau biasa disingkat TDA merupakan komunitas atau kumpulan para pengusaha muda serta pengusaha dari berbagai level dan juga orang-orang lain yang berminat pada dunia wirausaha atau entrepreneurship. Komunitas yang baru saja menyelenggarakan acara Pesta Wirausaha 2015 ini telah memiliki anggota hingga puluhan ribu orang di seluruh Indonesia. Komunitas ini didirikan pada tahun 2006 oleh Roni Yuzirman dan Nuzli Arismal yang keduanya merupakan pengusaha di negeri ini. Kisah pendirian komunitas ini pun awalnya tak disengaja, sebab komunitas ini bermula dari sebuah blog sederhana yang berisi kisah perjuangan jatuh bangun dalam dunia wirausaha oleh Roni Yuzirman. Namun seiring dengan ramainya kunjungan terhadap blog tersebut, kemudian ada inisiatif untuk mengadakan pertemuan langsung (kopi darat) yang awalnya dihadiri oleh 40 orang. Pertemuan pertama tersebut berlanjut dan akhirnya menjadi suatu komunitas yang anggota terus bertambah dari waktu ke waktu.
Roni Yuzirman (Founder TDA)
Komunitas ini begitu ternama dan menjadi panutan maupun tempat atau sarana saling berbagi dan saling belajar tentang banyak hal, khususnya mengenai dunia kewirausahaan (entrepreneurship) yang harapannya akan semakin banyak pengusaha baru dilahirkan di negara ini sehingga negara ini dapat semakin maju dari hari ke hari serta menjadi negara maju (besar) di masa depan. Komunitas juga sering mengadakan acara-acara untuk saling temu, saling belajar, saling berbagi (ilmu atau pengalaman). Sejak beberapa tahun lalu, komunitas ini juga memprakarsai adanya event tahunan Pesta Wirausaha yang ditujukan sebagai sarana untuk membangun jejaring (networking), mengasah jiwa wirausaha melalui seminar motivasi, juga termasuk yang paling utama mendengarkan sharing pengalaman dari para pengusaha senior yang sudah berhasil di dunia wirausaha.

Tickerbar