Wednesday, 15 February 2017

Mungkinkah Barcelona Membalikkan Keadaan dan Lolos Perempat Final Liga Champions 2016/2017 ?

Mungkinkah Barcelona Membalikkan Keadaan dan Lolos Perempat Final Liga Champions 2016/2017 ?
Mungkinkah Barcelona Membalikkan Keadaan dan Lolos Perempat Final Liga Champions 2016/2017 ?
Saya awalnya tidak terlalu menggemari olahraga sepak bola, namun sejak sekitar saya berada di bangku sekolah menengah pertama, saya mulai menggemarinya berkat kawan-kawan sepergaulan saya. Saya juga bukan secara khusus berprofesi sebagai pengamat atau penulis sepak bola, saya hanya menyalurkan hobi saya menulis. Kali ini saya akan menulis mengenai hasil pertandingan Liga Champions 2016/2017 antara Paris Saint Germain melawan Barcelona FC. Mari menyimak.

Liga Champions Eropa merupakan salah satu ajang sepak bola bergengsi di dunia. Setiap tahunnya jutaan pasang mata selalu menyaksikan pertandingan demi pertandingan yang dihelat. Tim-tim berjuang dengan penuh kesungguhan untuk menjadi yang terbaik, demi gengsi dan tentu saja uang yang menjadi hadiah turnamen tersebut.

Paris Saint Germain (PSG) yang merupakan salah satu klub terkaya di Eropa sejak dibeli oleh konsorsium dari Qatar menjelma klub yang hebat dan menakutkan setiap lawannya, walaupun secara tradisi mereka di Eropa masih belum kuat. Sejak beberapa tahun terakhir PSG memang selalu tampil dan bertanding di ajang Liga Champions Eropa, tapi pencapaian terbaik mereka hanyalah pada babak perempat final yang mereka raih pada musim 2014/2015. Kala itu mereka gagal melangkah lebih jauh ke semifinal setelah disingkirkan Barcelona. Nah, pada laga yang telah berlangsung dini hari tadi, PSG sekali lagi bertemu Barcelona di babak perdelapan final Liga Champions. Tentu saja hampir semua orang menjagokan Barcelona sekali lagi akan mampu menang atau menyingkirkan PSG dari ajang tersebut. Saya pun demikian.

Tickerbar