Tuesday, 16 November 2010

Saya Yakin


Saya yakin, orang yang punya ketekunan, semangat, kesediaan untuk bekerja lebih keras dibandingkan semua yang lain, serta yang paling terakhir menyerah adalah orang yang memiliki peluang untuk meraih keberhasilan yang lebih besar dibandingkan yang lain.
Saya yakin, setiap orang yang dengan setia dan tekun tetap terus berupaya serta terus bersedia mengembangkan dirinya sambil menunggu waktu yang memang tepat baginya untuk berhasil, akan benar-benar meraih keberhasilan yang luar biasa pada waktu yang ditentukan baginya untuk berhasil.
Saya yakin bahwa kepintaran tidak saja cukup, orang-orang yang pintar namun tidak bersedia bekerja lebih keras dan melakukan sesuatu lebih dari yang diminta, tidak akan pernah meraih sesuatu yang melampaui mereka-mereka yang bersedia memberi lebih dari yang diminta.
Saya yakin bahwa pengalaman yang diperoleh dari melakukan sesuatu itu lebih penting dibandingkan hasil atau sukses yang diraih, sebab sukses atau hasil diperoleh dari pembelajaran demi pembelajaran dari semua hal yang pernah kita lalui.

Tickerbar