Friday 17 April 2015

"Gue Mah Gitu Orangnya"

Dunia media sosial memang merupakan sebuah dunia yang unik. Dunia yang berbeda dengan dunia normal tempat kita hidup sehari-hari. Segala macam hal dan orang ada disana dengan beraneka ragam sifat, sikap, dan juga keunikannya. Salah keunikan dan 'inovasi' terbaru yang muncul di dunia media sosial adalah hashtag(#) "Gue Mah Gitu Orangnya".
Hashtag unik ini muncul dalam bentuk beragam meme yang seperti biasa ditunjukkan sesuatu yang bersifat lucu-lucuan dan menghibur diri sendiri maupun orang lain. Dunia media sosial memang melahirkan banyak ragam kreativitas yang unik. Tanpa panjang lebar lagi [Gue Mah Gitu Orangnya :)], berikut ini beberapa meme yang berhasil dikumpulkan. Selamat menyimak dan menikmati.
"Gue Mah Gitu Orangnya"
#"Gue Mah Gitu Orangnya" 1

"Gue Mah Gitu Orangnya"
#"Gue Mah Gitu Orangnya" 2

"Gue Mah Gitu Orangnya"
#"Gue Mah Gitu Orangnya" 3
"Gue Mah Gitu Orangnya"
#"Gue Mah Gitu Orangnya" 4

#"Gue Mah Gitu Orangnya" 5

#"Gue Mah Gitu Orangnya" 6

Gimana lucu-lucu kan meme nya ? Hahahaha.... (dari berbagai sumber).

2 comments:

KumpulBlogger