Thursday, 5 May 2011

Surfing Berbuah Dollar !


Saya sedang dan masih terus belajar mengenai cara-cara baru yang belum saya ketahui yang dapat saya gunakan untuk memburu uang. Untuk mendukung tujuan saya mempelajari cara-cara baru memperoleh uang yang tidak pernah saya pikirkan sebelumnya, saya banyak berburu informasi baik dari buku-buku maupun dari internet. Cara yang akan saya jelaskan secara ringkas disini adalah salah satu cara yang saya temukan di salah satu buku yang saya beli. Melalui cara sederhana yang tidak perlu menghabiskan banyak pikiran, tenaga, serta waktu kita saya ini, saya telah berhasil mengumpulkan hingga lebih dari 4 Dollar. Lumayan bukan ?
Mungkin sebagian besar dari kita sudah mengetahui cara sederhana ini dan bahkan mungkin sebagian dari kita sudah sejak lama mempraktekkannya serta telah memperoleh jumlah pundi-pundi yang lebih besar dari saya ? Cara ini dikenal dengan nama Paid To Surf atau dalam Bahasa Indonesia ‘Dibayar untuk Berselancar’. Cara ini sebenarnya sederhana saja, kita cukup mendaftar di website-website yang menyediakan layanan seperti itu. Salah satu website yang layak untuk dicoba adalah website yang beralamat di www.tickerbar.info. Di website tersebut kita hanya perlu mendaftar dan kemudian mendownload sebuah program yang sudah disediakan disana. Tampilan website tersebut sangat sederhana dan saya yakin bahwa kita semua orang yang sudah melek teknologi internet pasti dapat dengan mudah memahaminya.

Sunday, 1 May 2011

Menjaga Kobaran Semangat


Dalam segala sesuatu yang kita lakukan setiap harinya, hampir selalu kita memiliki motif atau alasan tertentu dibaliknya. Motif atau alasan itulah yang mendorong kita untuk melakukan sesuatu, mengejar sesuatu, dan meraih sesuatu. Motif yang begitu kuat itulah yang akhirnya dapat pula disebut sebagai motivasi atau semangat yang berkobar-kobar di dalam diri kita untuk mewujudkan segala hal yang kita inginkan.
Dalam mengarungi kehidupan yang penuh dengan berbagai macam keadaan, situasi, dan tantangan kita memerlukan motivasi yang sangat kuat dari dalam diri kita sendiri untuk dapat tetap bertahan mengarungi derasnya kehidupan. Namun ternyata seringkali yang berlaku justru sebaliknya, kita memang memiliki motivasi atau dorongan semangat yang sangat kuat dari dalam diri kita, tetapi hal itu biasanya hanya bertahan di awal-awal saja. Seiring berjalannya waktu dan seiring meningkatnya tekanan dan tantangan yang kita hadapi, motivasi diri kita bisa mengendur. Kita yang pada awalnya sangat percaya bahwa kita mampu meraih apapun, mampu melakukan apapun, serta mampu mewujudkan seluruh impian kita berubah menjadi orang yang semakin lama semakin tidak percaya bahwa kita mampu. Semakin besarnya tekanan dan tantangan yang kita hadapi dapat membuat kita yang tadinya optimis menjadi pesimis.

Tickerbar

KumpulBlogger