Monday, 31 October 2016

Peta Movie Indonesia - My Other Blog

Peta Movie Indonesia - My Other Blog
Peta Movie Indonesia - My Other Blog
Peta Movie Indonesia begitulah judul atau title yang saya berikan pada sebuah blog yang saya buat pada tahun 2014 yang lalu. Blog Peta Movie Indonesia tersebut awalnya saya rancang sebagai sebuah blog dan sekaligus website untuk berjualan atau berdagang DVD film, baik film lokal Indonesia maupun film mancanegara. Saya sempat memposting beberapa artikel yang mengulas secara ringkas mengenai sinopsis film yang saya perdagangkan melalui blog tersebut.

Namun karena beberapa hal, salah satu yaitu karena saya mulai sibuk di pekerjaan utama saya yaitu di bidang teknologi informasi, khususnya software manajemen bisnis, maka blog tersebut akhirnya terbengkalai dan tidak optimal dalam pengelolaannya. Walaupun demikian blog tersebut masih memiliki beberapa pengunjung.

Beberapa hari yang lalu, secara tiba-tiba saya teringat bahwa saya memiliki suatu blog yang sempat saya gunakan untuk berjualan film, yaitu blog Peta Movie Indonesia. Saya pun sempatkan untuk membuka dan mengunjungi walaupun sejenak. Dari kunjungan yang tak lama itu pula akhirnya saya sadar bahwa saya punya suatu blog tentang film atau movie yang awalnya saya rencanakan untuk berjualan. Akan tetapi, kemarin, saya terpikir suatu rencana baru yang berbeda total dari rencana awal yang saya buat sekitar hampir dua tahun lalu. Rencana baru tersebut adalah menjadikan blog tersebut sebagai suatu blog yang mengulas mengenai film-film yang pernah saya tonton dari sudut pandang saya sebagai penikmat hiburan film.

Saya memang masih belum mulai menggarap atau menjalankan rencana tersebut, tetapi saya pasti akan segera menjalankannya. Saya akan mulai mengatur waktu untuk bisa mengisi konten dari blog tersebut dengan lebih baik dan lebih teratur. Dengan demikian, saya mampu dan dapat membuat blog Peta Movie Indonesia menjadi sebuah blog yang kembali aktif, bukan sebuah blog yang ada begitu saja dan tersepelekan tanpa pernah ada pembaruan konten sama sekali. Doakan semoga rencana saya untuk membuat blog Peta Movie Indonesia kembali aktif dan dapat bermanfaat bagi banyak orang dapat saya laksanakan secara konsisten. Demikian posting ringkas kali ini.

Tickerbar