Saturday 4 December 2010

JANGAN TUNGGU SAYA !


Tulisan kali ini sepertinya akan menjadi tulisan paling singkat yang pernah saya buat dan posting di blog saya ini. Semoga saja tulisan ini benar-benar singkat, sebab sejauh pengalaman saya dalam menciptakan tulisan, saya hanya mengawalinya dari gagasan sepanjang satu kalimat namun saat prosesnya sudah mulai berjalan, saya mampu memperluas kalimat tersebut menjadi berparagraf-paragraf tulisan.
Tulisan kali ini saya tujukan untuk memicu motivasi atau semangat saya sendiri dan juga rekan-rekan saya. Saya akan dorong diri saya sekaligus mendorong seluruh rekan-rekan saya. Berikut ini isinya.
Hai kawan-kawanku semuanya, berlarilah dengan kecepatan secepat yang kalian miliki, jangan pernah mencoba menunggu saya, biarlah saya juga berlari menyusul kalian dengan menggunakan kecepatan secepat yang saya miliki, sebab saya percaya suatu saat kita semua akan berada di posisi yang setara di puncak dari segala puncak. Selama kalian semua tetap terus berlari, kita semua akan tetap terus bersama-sama di puncak itu.
Hai kawan-kawanku semua, berjuanglah dengan sekuat tenaga sesuai dengan kekuatan yang kalian miliki, jangan pernah mengendurkan atau mengurangi sedikitpun upaya kalian, biarlah saya sendiri yang berupaya sekuat tenaga yang saya miliki untuk mengimbangi kalian, sehingga suatu saat nanti kita akan berada di puncak bersama-sama. Jangan pernah berhenti kawan, tetaplah berjuang ! Berjuang untuk menjadi sebaik mungkin yang kalian mampu.
Berlarilah dan teruslah berjuang, jangan pernah menunggu saya. Saya akan dorong diri saya sendiri dan juga memastikan bahwa diri saya juga terus berlari untuk menjadi sebaik yang saya dapat menjadi. Sampai bertemu di puncak itu kawan !

No comments:

Post a Comment

KumpulBlogger