Sunday, 28 November 2010

Lamborghini Gallardo Bicolore Special Edition Hanya 250 Unit

Produsen mobil Italia, Lamborghini sudah sangat berhasil menghadirkan mobil super cepat ke dunia. Dari versi Lamborghini Gallardo SE, Nera, Gallardo Spyder, Superleggera, LP 560-4 dan masih beberapa tipe lagi yang kemampuannya patut diacungi jempol.

Namun sepertinya produsen supercar itu tidak cukup puas dan terus berkarya untuk memuaskan pecinta mobil sport. Salah satunya dengan menghadirkan Lamborghini Gallardo Bicolore Special Edition.

Supercar edisi spesial itu seperti dilansir Autoevolution, Sabtu (27/11/2010) akan melucur ke pasar otomotif pada 2011. Debut awal Lamborghini Gallardo Bicolore direncanakan pada Detroit Auto Show Januari 2011. Dan kemudian mulai dipasarkan pada Februari 2011.

Saking spesialnya, mobil tersebut hanya tersedia 250 unit saja di dunia. Gallardo Bicolore Special Edition akan mengadopsi basis supercar Lamborghini LP 560-4 termasuk mesinnya.


Supercar edisi spesial itu akan mengadopsi mesin sangar berkapasitas 5.204 cc V10 40 valve DOHC yang dikawinkan dengan 6 percepatan manual. Hebatnya, mesin Lamborghini Gallardo Bicolore diklaim lebih cepat 40 persen dari mesin sebelumnya.

Lamborghini Gallardo Bicolore bisa berakselerasi dari titk 0-100 km/jam dalam waktu 3,4 detik. Kecepatan maksimal mencapai 325 km/jam.

Tidak dijelaskan jenis bahan pada bodi. Namun pihak produsen sesumbar bobot mobil Lamborghini Gallardo Bicolore dipangkas hingga 20 kg.

Bagian interior akan tersentuh warna cerah berteman 'duotone'. Dan untuk warna bodi, Lamborghini Gallardo Bicolore dilengkapi dengan 5 pilihan warna yakni abu-abu, putih, kuning, orange dan hijau. (sumber: www.detik.com).

Tickerbar

KumpulBlogger