Sunday 14 February 2010

BERAPA TARGET TAHUN INI ?

Tahun lalu aku berhasil membuat sekitar dua ratus tulisan untuk menambah jumlah tulisan yang sudah aku muat di blog friendsterku yang beralamat di www.peterblogs.blog.friendster.com. Sampai akhir tahun 2009 lalu, total sudah sekitar 260 tulisan aku posting di blog tersebut. Pertanyaannya, berapakah target yang ingin kucapai tahun ini ?

Menurut perhitungan dari produktivitas menulisku tahun lalu, target tahun ini sedikit lebih banyak dibanding tahun lalu. Jika tahun lalu total aku memposting sekitar 260 tulisan, maka tahun ini targetnya adalah 300 tulisan. Sejauh ini (sampai tulisan ini dibuat tanggal 10 Februari 2010) sudah 26 tulisan aku posting di blogku yang lain yang beralamat di www.peteradisaputro.blogspot.com. Target 300 tulisan memang kelihatannya masih sangat jauh, namun dengan kerja keras yang pantang menyerah dan juga dengan keinginan untuk terus berbagi pemikiran, aku yakin aku dapat meraih target tersebut. Memang terkadang kita harus buat target yang tampaknya tidak mungkin kita raih, sebab hal itu akan memaksa diri kita sendiri untuk terus belajar dan belajar serta berani untuk memberi lebih daripada yang dapat kita beri. Hal ini akan membuat kita tidak hanya mengandalkan kemampuan diri sendiri, tetapi juga membuat kita berserah atau bekerja sama dengan Tuhan kita masing-masing.

Akhirnya itulah sekilas tentang target jumlah tulisan yang ingin aku buat tahun 2010 ini. Aku akan berjuang keras dan terus memikirkan ide-ide serta cara-cara untuk menghasilkan tulisan sesuai target dan juga dengan cara penyampaian atau penulisan yang lebih menyegarkan. Selamat membaca seluruh sisa karyaku di tahun 2010 ini. Doakan juga semoga saya mampu untuk terus berkarya secara konsisten.

No comments:

Post a Comment

KumpulBlogger