Saturday 16 April 2011

MANAGING MY OWN LIFE MORE BETTER

Sekitar satu bulan terakhir, aku sedang belajar untuk mengatur kehidupan sendiri lebih baik dibandingkan sebelumnya. Aku yang dulu teratur, sempat menjadi berantakan, dan kini sedang berusaha untuk kembali ke kehidupan yang teratur. Kehidupan yang terjadwal setiap hari dengan sebuah jadwal yang ketat dan jelas.
Aku memutuskan untuk kembali memakai sistem lama yang terbukti berhasil ini setelah sebuah sistem baru yang bebas ternyata tidak berhasil membawaku menjadi pribadi yang lebih baik. Kini dengan mengusung sistem lama dengan ditambah sedikit modifikasi, besar harapanku dapat menjalani hidup dengan lebih teratur dan dengan tujuan yang jelas. Tujuan yang jelas ini aku butuhkan agar aku mengetahui dengan pasti kemana aku harus melangkah, sehingga aku tidak terombang-ambing dalam menjalani kehidupan.
Dengan memakai jadwal-jadwal tersebut, aku tahu dengan pasti apa saja yang harus kucapai atau lakukan dalam satu hari yang berlangsung. Aku menginginkan peningkatan performa yang tajam dari diriku sendiri, sehingga aku dapat kembali ke diriku sendiri seperti sebelumnya. Dari situ, kemudian aku dapat menularkan sistem baik yang kupakai tersebut ke orang-orang lain yang ingin menjadi pribadi yang lebih baik.
Aku sudah benar-benar rindu untuk meraih sebuah prestasi bintang yang cemerlang dalam hidupku ini. Aku tidak ingin menjadi pribadi yang biasa-biasa saja selamanya. Benar-benar rindu untuk meraih prestasi kembali ! Sangat rindu !

No comments:

Post a Comment

KumpulBlogger