Thursday 3 June 2010

WHO IS MY BEST PARTNER IN PEKAN KAMPUS ?

Dalam foto ini, Suhendro merupakan orang yang berada ditengah-tengah
dan mengenakan pakaian yang paling berbeda.
Sebenarnya, semua partner kerjaku di Pekan Kampus sejak tahun 2006 sampai 2009 adalah orang-orang yang bekerja dengan sangat baik di bidangnya masing-masing dan merupakan partner-partnerku yang hebat. Namun, setelah aku renungkan, ada satu orang yang bisa dianggap merupakan partner terbaikku. Seolah-olah dia adalah “belahan jiwaku” di Pekan Kampus. Orang yang tidak seberapa banyak bicara, tapi lebih banyak bekerja. Orang yang mungkin kedatangannya ke dalam panitia Pekan Kampus agak terlambat satu tahun dibandingkan sebagian besar panitia angkatan 2005 yang lain. He is really my “soul mate”.

Yes, Suhendro is the man. Dia partner terbaikku. Entah kenapa, aku bisa langsung merasakan cocok bekerja dengan dia padahal baru pertama kali bertemu di Pekan Kampus 2007, ketika dia menjadi panitia untuk pertama kalinya. We’re together is hardworker people, really-really a hardworker ! I like his way to work dan to do everything in his jobs, so that I feel I don’t need to interference anything he do. I trust him with full of my heart and I trust that anything he do will be done best. According to my principal, I’ll not interfere anything what my partner do, when I have full of trust with her/him (saya tidak akan mencampuri apapun yang partnerku kerjakan, ketika aku memiliki kepercayaan penuh terhadapnya). If I’ve right to choose the next Pekan Kampus’s leader, I’ll choose him. I’ll recommended him as the next leader for becoming my successor. Great man !
Tulisan ini tidak ditujukan untuk mengabaikan atau menyepelekan atau menganggap yang lain tidak baik, tulisan ini hanya pujian dari hati dan pikiranku yang memang pantas diterima oleh orang yang pantas menerimanya. Tulisan ini untuk menunjukkan bahwa standar kerja yang aku inginkan adalah standar seorang pekerja keras yang siap memberikan lebih dari yang bisa dia beri. Suhendro aku anggap sebagai partner terbaik bukan saja karena keahliannya di bidang teknis, tapi juga karena ketenangannya dan kemampuannya untuk mewakiliku menangani urusan-urusan yang tidak dapat aku tangani sendirian. Dia merupakan contoh orang yang layak untuk diberi kepercayaan menangani hal-hal penting. Dia merupakan orang yang dapat menjadi asisten atau wakil yang hebat bagi diriku. Secara pribadi aku jarang memuji orang, jadi dapat diartikan bahwa ketika aku memuji orang berarti orang tersebut benar-benar memiliki sesuatu yang istimewa. (Diedit kembali tanggal 30 September 2010).

No comments:

Post a Comment

KumpulBlogger