Thursday 25 November 2010

Donald Trump Siap Geser Obama

MENURUT berita yang dilansir oleh National Enquirer, maestro real estate, Donald Trump mencalonkan diri sebagai Presiden Amerika Serikat menggantikan Barrack Obama. "Amerika sedang ditertawakan oleh seluruh dunia. Lakukan perubahan sebelum terlambat," katanya.

Donald Trump
"Ini bukan sesuatu yang saya ingin lakukan. Bahkan saya berharap ada orang lain. Tapi tidak ada satu pun orang lain yang mampu!".

"Saya siap mencalonkan diri yang berarti akan menghabiskan uang saya sendiri".

"Saya mempertanyakan apakah Sarah Palin pantas dipilih. Apakah ia punya potensi besar mendapatkan 50 persen suara".

"Dulu ketika Ronald Reagan menjadi presiden semua menghormatinya. Tapi sekarang tidak lagi".

"Saat ini Amerika seolah-olah sebagai pos deraan bagi negara lain. Kita tidak akan menjadi negara besar jika tidak mengubah cara kita!". (sumber: www.mediaindonesia.com).

No comments:

Post a Comment

KumpulBlogger