Monday, 22 November 2010

Haparan Saya (Satu Lagi)

Saya percaya setiap orang punya harapan, impian, cita-cita, tujuan, atau apapun sebutannya. Saya juga yakin bahwa setiap perlu untuk memiliki semua hal itu jika mereka masih ingin menjadi seorang pribadi yang lebih baik, pribadi yang terus berkembang menjadi lebih baik dari hari ke hari. Harapan, impian, cita-cita, tujuan, dan ambisi dapat menjadi pemandu kita dalam menjalani kehidupan ini untuk mencegah kita dari kehilangan arah atau diombang-ambingkan oleh arus kehidupan. Itulah apa yang semakin saya sadari akhir-akhir ini setelah merenungkan semua perjalanan hidup saya sejauh ini.
Setiap orang harus terus berharap sebagai salah satu penanda bahwa nafas kehidupan benar-benar masih ada di dalam kita. Harapanlah yang dapat menjadi salah satu penanda bahwa kita masih hidup atau bahkan boleh dikatakan bahwa kita memang benar-benar hidup sepenuh hidup kita. Didorong oleh kesadaran tersebut, maka saya terus mengajari diri saya sendiri untuk tidak pernah berhenti berharap dalam kehidupan saya sendiri termasuk juga saya membuat satu harapan baru ini. Apakah harapan saya tersebut ? Sebenarnya harapan saya kali ini sederhana saja, yaitu mengharapkan komentar dari kalian semua pengunjung yang baik hati dari blog saya yang sederhana ini. Saya berharap kalian aktif memberikan komentar untuk setiap tulisan yang posting di blog ini.
Secara pribadi, sebenarnya saya termasuk orang yang jarang meminta pendapat dan terkadang cenderung tidak suka mendengarkan pendapat atau komentar orang lain. Ya, saya jarang suka meminta pendapat dan jarang suka mendengar pendapat orang, tapi hal tersebut tidak berlaku di hal-hal atau bidang-bidang dimana saya ingin menjadi lebih baik, lebih berkualitas, lebih hebat. Kala saya merasa bahwa saya ingin menjadi lebih baik, lebih berkualitas, dan lebih hebat di suatu bidang maka saya akan mencari semua cara untuk memperoleh komentar-komentar, nasihat-nasihat, maupun pendapat-pendapat yang membangun yang dapat menjadi diri seperti apa yang saya impikan yaitu diri saya yang lebih baik, lebih berkualitas, dan lebih hebat.
Kali ini, saya sedang ingin menghasilkan karya tulisan khususnya di blog ini dengan lebih baik, lebih berkualitas, lebih mudah dicerna, serta lebih bermanfaat dan membangun setiap orang yang secara sengaja maupun tidak sengaja mengunjunginya. Oleh karena itu, saya tunggu komentar demi komentar membangun kalian semua untuk setiap postingan yang ada di blog ini. Dengan memberikan komentar-komentar membangun di blog ini, sebenarnya secara tidak kalian sadari kalian telah menjadi bagian dari tim saya. Komentar demi komentar membangun yang kalian berikan di blog ini akan membuat kalian menjadi bagian dari Tim Para Bintang saya.
Saya tunggu ya komentar-komentarnya. Salam dahsyat, hebat, hangat, luar biasa, sukacita, dan sukses dari saya untuk kalian semua. Sukses untuk kita semau !

Tickerbar

KumpulBlogger