Saturday, 6 November 2010

Kutipan tentang Ambisi dan Impian


“Excellence adalah seni yang dimenangkan melalui latihan dan pembiasaan. Kita tidak berbuat benar dan baik karena mempunyai kebajikan atau sesuatu yang luar biasa, namun lebih tepatnya, kita memiliki itu terutama karena kita telah mengambil tindakan yang benar. Kita adalah hasil dari apa yang kita lakukan secara berulang kali. Oleh karena itu, excellence bukanlah sebuah tindakan, melainkan suatu kebiasaan” ~ Aristoteles.

“Luar biasa itu tergantung pada ambisi, keinginan yang teguh untuk melakukan yang terbaik. Ambisi memotivasi Anda untuk terus-menerus memberi tantangan pada diri sendiri. Ambisi pula yang mendorong Anda mewujudkan mimpi-mimpi. Harapan yang besar, mesti setinggi langit, dan yakin semua itu dapat diraih. Luar biasa benar-benar dapat terwujud, hanya bila ambisi mengalahkan hambatan” ~ J. Pincott.

“Luar biasa merupakan hasil gradual dari kerja keras untuk melakukan sesuatu yang lebih baik” ~ Pat Riley.
“Pengharapan yang besar adalah kunci sukses untuk apa saja” ~ Sam Walton.

“Adalah kesenangan yang semu jika kita mencapai sesuatu yang biasa saja, sedangkan sesuatu yang luar biasa sedang menanti” ~ Isaac D’Israeli.

“Dunia adalah nikmat Anda yang tak terkira. Saya dibesarkan dengan pemikiran bahwa walaupun dunia ini penuh dengan tantangan dan hambatan, saya tetap akan sukses dengan apa yang saya lakukan” ~ Hunter S. Thompson.

“Visi bisa merupakan kekuatan kita terbesar. Visi memberi kehidupan pada daya dan keajegan pemikiran selama berabad-abad, membuat kita menatap masa depan dan memberi bentuk pada apa pun yang tidak diketahui” ~ Li Ka Shing.

“Manusia tanpa tujuan adalah orang yang terombang-ambing oleh perasaan tak menentu dan keinginan tak jelas, dan bahkan bisa saja melakukan sesuatu kejahatan, karena ia benar-benar tidak bisa mengontrol kehidupannya sendiri. Agar bisa mengendalikan hidup, Anda harus mempunyai tujuan, tujuan yang produktif” ~ Ayn Rand.

“Jangan batasi diri sendiri. Banyak orang yang membatasi diri sendiri akan apa yang mereka pikir dapat mereka lakukan. Anda dapat mencapai sejauh yang dimimpikan. Apa yang Anda percaya dan yakin, ingat, semua itu dapat Anda raih” ~ Mary Kay Ash.

“Saya sejak dulu tahu bahwa saya akan menjadi kaya. Saya tidak pernah ragu sedetik pun mengenai hal itu” ~ Warren Buffett.

“Sepanjang Anda masih bisa berpikir, maka berpikirlah mengenai sesuatu yang besar” ~ Donald J. Trump.
“Merupakan ambisi dalam hidup saya melihat buku-buku yang sudah saya tulis mengisi rak di gerai dan toko buku. Segala yang telah terjadi sekarang, merupakan sesuatu yang luar biasa dan menakjubkan, namun sesungguhnya, menjadi seorang penulis yang bukunya diterbitkan sudah menjadi suatu pencapaian mimpi saya sejak masih anak-anak” ~ J.K. Rowling.

“Saya punya ambisi bukan hanya sekedar pergi sejauh yang pernah dikunjungi orang sebelumnya, namun juga tempat yang mungkin bagi seseorang untuk mencapainya” ~ James Cook.

“Tidak ada hal yang lebih mandul atau disayangkan, daripada orang yang puas dengan hidup hanya bagi dirinya sendiri” ~ Harold Pinter.

“Sukses ialah kemampuan untuk bermimpi, dan kebulatan tekad hidup untuk hidup patuh pada mimpi-mimpi itu. Delmore Schwartz, penyair penting Amerika pernah mengatakan: ‘dalam mimpi terdapat tanggung jawab’” ~ Christopher Dodd.

Tickerbar

KumpulBlogger