Saturday, 28 August 2010

MEREGANG KEMBALI IMPIAN-IMPIANKU

Semakin hari, semakin aku sadar bahwa aku masih kurang bekerja keras dan memperbesar kemungkinan untuk semua impian-impianku dapat terwujud. Ya, setelah sekian lama aku tersadar kembali bahwa masih sangat banyak impian yang belum terwujud. Banyak sekali.
Banyak impian-impian awal yang muncul pada masa-masa awal aku memasuki bangku universitas yang belum aku wujudkan. Impian-impian tersebut merupakan impian-impian inti yang aku ingin wujudkan, namun belum terwujud. Beberapa diantaranya adalah menyelesaikan studi strata satu, kemudian bekerja dan mengumpulkan uang untuk kemudian melanjutkan pendidikan ke tingkat strata dua, dan kemudian lanjut lagi ke tingkat strata tiga. Ya itulah beberapa impian yang belum terwujud. Namun aku juga harus sadar bahwa aku masih sangat muda, sehingga kemungkinan untuk mewujudkan impian-impian juga masih sangat besar. Aku hanya perlu secara konsisten belajar, mendisiplinkan diri, dan mempersiapkan diri agar ketika waktunya tiba bagi seluruh impian tersebut untuk terwujud, maka impian tersebut dapat benar-benar terwujud.
Setelah sempat selama beberapa waktu ‘terbelokkan’ oleh beberapa hal lain yang menjauhkanku dari impian, akhirnya aku mulai kembali menemukan arah kehidupanku beberapa waktu lalu. Namun karena baru mulai menemukan kembali, aku masih harus terus melatih diriku untuk mengarahkan fokusku kepada impian-impian awal yang sudah aku rancang semenjak aku memasuki bangku universitas. Melatih fokus diri dan fokus untuk berusaha untuk membuat impian-impian tersebut tetap selalu ada dipikiranku. Sebab, aku juga mulai sadar bahwa mencapai impian dapat menjadi salah satu kepuasan yang tidak terkira dalam hidup ini. Ya berjuang untuk impian !

Tickerbar

KumpulBlogger