Tuesday 24 August 2010

BERSYUKUR

Aku bersyukur bahwa aku telah mendapat seluruh karunia yang terbaik dalam diriku.
Aku bersyukur bahwa aku telah boleh mewujudkan sebagian impianku.
Aku bersyukur bahwa aku telah boleh menikmati saat-saat terbaik yang aku inginkan dalam hidupku.
Aku bersyukur bahwa aku hampir selalu dapat berpikir positif, tanpa peduli apapun yang terjadi padaku.
Aku bersyukur bahwa aku boleh memiliki semangat yang selalu tersisa dan menyala-nyala, bahkan setelah semua hal buruk yang aku lalui.
Aku bersyukur karena aku boleh memiliki keluarga terbaik yang pernah aku miliki.
Aku bersyukur karena aku dapat berpartner dengan orang-orang terhebat yang pernah aku jumpai selama kehidupanku di kampus.
Aku bersyukur karena aku dapat bergabung dengan sesama orang hebat untuk kemudian bersama-sama kita menjadi lebih hebat.
Aku bersyukur karena aku boleh memiliki mentor-mentor, baik secara langsung maupun tidak langsung, yang telah turut membantuku menjadi individu yang seperti sekarang.
Aku bersyukur karena aku bahkan dapat menggunakan hal terburuk yang menimpaku menjadi suatu ide yang mungkin tidak akan pernah aku pikirkan seandainya hal buruk tersebut tidak terjadi.
Aku bersyukur karena aku boleh mengetahui bahwa aku selalu memiliki kesempatan untuk jadi lebih baik dan lebih baik lagi di masa depan.
Aku bersyukur karena aku boleh mengetahui bahwa tidak ada batas yang pasti mengenai seberapa besar kemampuan yang aku miliki, asalkan aku mau terus belajar, maka pasti aku akan terus berkembang.
Di atas segalanya, aku bersyukur karena aku telah boleh mengenal Dia yang telah memberiku segalanya yang aku sebutkan di atas.
Semangat !!!

No comments:

Post a Comment

KumpulBlogger