Sunday, 3 May 2015

Ini Dia: Kue Spesial Manny Pacquiao

Siapa tak kenal Manny Pacquiao ? Saya yakin banyak yang sudah tahu tentang petinju Filipina yang pertarungannya melawan Floyd Mayweather, Jr. akan disiarkan secara langsung hari ini. Ada banyak cara yang dapat digunakan oleh seorang penggemar untuk menyambut, menghargai, atau mengabadikan seorang tokoh yang idola yang digemarinya, salah satunya seperti yang dilakukan oleh seorang pembuat kue di Filipina. Dia membuat sebuah yang sangat spesial, yaitu kue sang berwujud sosok asli yang petinju. Ini Dia: Kue Spesial Manny Pacquiao.

Kue spesial Manny Pacquiao ini dibuat oleh seorang pemilik usaha bakery, The Bunny Baker, bernama Zach Yonzon dengan dibantu oleh istri dan enam orang pegawainya. Kue tersebut dibuat persis menyerupai sosok sang petinju paling ternama Filipina tersebut dan memiliki tinggi 167 centimeter. Yonzon berkata bahwa ide membuat kue itu berasal dari sang istri untuk menyambut pertarungan Pacquiao melawan Mayweather. Yonzon juga berujar, "Manny adalah petinju kelas dunia, jadi kami ingin melakukan sesuatu yang berkelas dunia juga. Satu-satunya cara adalah membuat kue yang luar biasa ini." Kue tersebut nantinya akan dibagikan para pelanggan dan kawan-kawan secara gratis sesuai acara pertarungan tinju yang konon terbesar di abad ini.

Mau tahu 'penampakan' dari kue yang amat spesial itu ? Silakan simak gambar yang ada di bawah ini.

Ini Dia: Kue Spesial Manny Pacquiao
Ini Dia: Kue Spesial Manny Pacquiao

Ini Dia: Kue Spesial Manny Pacquiao
Kue Manny Pacquiao
Kue Manny Pacquiao Dan Para Pembuatnya
Kue Manny Pacquiao Dan Para Pembuatnya
Jadi bagaimana pendapat kalian tentang kue yang dibuat menyerupai Pacquiao tersebut ? Apakah sudah mirip dengan tokoh aslinya ? Silakan berikan pendapat kalian disini.

sumber: dari berbagai sumber.

Tickerbar

KumpulBlogger