Sunday 7 November 2010

Apa Impian Saya untuk Blog Ini ?


Dalam melakukan atau membuat sesuatu, saya yakin kita pasti memiliki sesuatu yang mendorong atau memotivasi kita untuk melakukan atau membuat sesuatu tersebut. Dorongan atau motivasi itu dapat beragam bentuknya, juga dapat berupa sesuatu yang konkret maupun abstrak. Dalam membuat serta selalu berupaya mengisi atau menulis pada blog ini, saya juga memiliki beberapa motivasi atau hal yang mendorong saya untuk melakukannya. Berikut beberapa hal yang membuat saya masih memiliki ‘nafas semangat’ untuk mengisi blog ini.
Saya berharap melalui blog saya yang sederhana dan memuat semua tulisan yang saya buat sendiri maupun yang saya ambil dari tulisan orang lain yang menarik perhatian saya dapat membuat setiap orang yang membacanya atau mengunjunginya memperoleh sesuatu yang berharga dari setiap tulisan atau posting yang ada. Saya berharap setiap tulisan saya berupa pengalaman saya secara pribadi maupun pengalaman orang lain dapat menginspirasi semua pembaca setia blog saya ini. Saya berharap setiap tulisan mengenai topik apapun dapat memberi kalian semua motivasi atau dorongan untuk melakukan sesuatu yang lebih baik dan lebih hebat dalam kehidupan pribadi kalian.
Sejak sekitar tiga minggu yang lalu, saya juga sudah menjadikan blogger sebagai suatu profesi. Hal tersebut yang juga mendorong saya untuk sebisa mungkin mencari atau membuat suatu tulisan yang menarik bagi setiap kalian para pengunjung setia blog ini. Selain itu, karena blogger saat ini merupakan salah satu profesi saya selain profesi yang lain seperti programmer, konsultan IT, guru, maupun pembicara teknologi serta motivasi, maka tentu saja saya berharap saya dapat memperoleh sesuatu dari blog ini seperti halnya juga saya memberi atau berbagi sesuatu melalui blog ini. Sejak keputusan untuk menjadikan blogger sebagai profesi, maka saya mulai mencari cara untuk memperoleh pemasukan melalui blog ini, sehingga saya juga dapat terus memiliki modal atau dana untuk mengelola blog ini. Saat ini cara yang terpikir atau memungkinkan bagi saya untuk memperoleh aliran dana tunai melalui blog ini adalah dengan memasang iklan dari pihak lain yang memang berniat untuk memasang iklan atau mempromosikan produknya. Saat ini iklan yang saya pasang masih melalui sistem afiliasi atau kerja sama dengan pihak penyedia layanan iklan, namun tidak menutup kemungkinan kedepannya saya juga akan mencari cara atau sistem lain yang memungkinkan pihak yang berkepentingan dapat memasang iklan secara langsung pada blog ini. Saya berharap iklan yang saya tempatkan di blog ini tidak mengganggu kenyamanan kalian semua para pengunjung setianya.
Selain saya tujukan untuk berbagi sesuatu yang saya rasa atau yakini berguna serta untuk memperoleh pendapatan dari iklan, saya memiliki satu impian lagi untuk blog ini, paling tidak sampai akhir tahun 2010 ini. Impian lain tersebut adalah agar blog ini memiliki minimal jumlah kunjungan unik sampai 1000 pengunjung hingga akhir tahun ini. Oleh sebab itu, saya berharap bagi kalian yang menemukan sesuatu yang kalian rasa bermanfaat pada blog ini, kalian dapat membagikan link blog ini ke kawan-kawan atau orang-orang yang kalian kenal yang kalian yakini juga perlu untuk membaca salah satu tulisan yang terdapat pada blog ini.
Akhir kata, saya ucapkan terima kasih bagi kalian semua karena telah mau dengan sukarela berkunjung ke blog ini. Terima kasih karena telah merelakan waktu kalian yang berharga untuk berkunjung serta membaca tulisan atau pemikiran-pemikiran yang ada di blog saya ini. Saya nantikan kunjungan Anda berikutnya. Semoga bermanfaat !

No comments:

Post a Comment

KumpulBlogger