Monday, 11 October 2010

Tidak mau dikalahkan !

Tidak mau dikalahkan oleh rasa malas dan keengganan untuk menjadi lebih baik serta meraih sesuatu yang lebih baik.
Tidak mau dikalahkan oleh ketakutan-ketakutan yang tidak nyata yang menghalangi untuk meraih sesuatu yang lebih besar.
Tidak mau dikalahkan oleh kritikan-kritikan tidak membangun dari orang-orang yang bisanya hanya mengkritik tanpa pernah mau ikut mengambil langkah nyata untuk sebuah kebaikan.
Tidak mau dikalahkan oleh pikiran-pikiran medioker dari orang-orang yang sebenarnya takut untuk bermimpi lebih besar, takut untuk mencoba sesuatu yang tampaknya melebihi kemampuannya padahal sebenarnya tidak, takut untuk mencoba sesuatu sebab mereka tidak mau merasakan tidak enaknya gagal padahal sebenarnya gagal itu juga punya sisi baik. Orang-orang berpikiran medioker yang ingin mengajak orang-orang yang sebenarnya ingin maju agar tidak perlu bersusah-payah mencoba dan tetap pada kondisi yang biasa-biasa saja.

Tidak mau dikalahkan oleh ketidakbisaan yang ada dalam diri, dan mencoba belajar dan terus belajar untuk terus menjadi yang lebih baik sampai mencapai kapasitas terbesar yang sudah dianugerahkan.
Tidak mau dikalahkan oleh semua pikiran yang negatif, yang cenderung menjatuhkan, tidak membangkitkan semangat, yang berpikir bahwa kapasitas setiap orang itu terbatas padahal sebenarnya.
Tidak mau dikalahkan oleh pikiran-pikiran yang tidak berguna dan yang tidak mendorong setiap orang untuk menjadi yang terbaik yang dapat mereka raih sesuai dengan seluruh kemampuan serta talenta yang sudah diberikan.
Intinya tidak mau dikalahkan oleh sesuatu yang tidak baik, yang tidak membangun, yang menjatuhkan semangat, yang mencegah setiap orang untuk berkembang mencapai potensi terpenuhnya. Tidak mau dikalahkan !

Tickerbar

KumpulBlogger