Thursday 12 August 2010

BENAR-BENAR MELUPAKANNYA UNTUK MERAIH YANG BERIKUTNYA !

Seiring berjalannya tahun 2010 hingga menginjak bulan ke delapan, aku masih belum dapat melupakan semua yang sudah aku raih tahun 2009 lalu. Maklum tahun 2009 lalu aku berhasil meraih salah satu impian terbesarku, jadi bisa dibilang pantas aku masih sulit untuk melupakannya. Namun, hari ini, aku harus berusaha lebih keras untuk segera melupakannya. Mungkin tepatnya bukan melupakan, tetapi tidak terus-menerus berfokus pada prestasi masa lalu, sebab masih banyak yang dapat diraih di masa depan.
Sungguh, aku memang masih sulit melupakannya, sebab itu adalah salah satu impian sekaligus panggilan terbesarku. Suatu impian untuk memberikan sumbangsih terakhir terbaik yang dapat aku berikan untuk organisasi yang telah turut membantuku menjadi individu yang lebih baik. Namun, aku harus segera memaksa diriku untuk segera mengalihkan perhatian dari apa yang berhasil aku raih tahun lalu. Aku harus segera mengalihkan 100% fokusku untuk impian-impian besar lain yang masih belum terwujud.
Aku harus segera mengalihkan fokusku, sebab masih banyak tanggung jawab lain yang perlu aku selesaikan dengan sebaik mungkin. Aku harus segera mengalihkan fokusku sebab tanggung jawab serta impian-impian tersebut membutuhkan dedikasi yang besar agar terselesaikan dengan baik serta terwujud. Sungguh, harus segera mengalihkan fokus dari semua prestasi masa lalu, sebab jika aku terus berfokus pada prestasi masa lalu lama kelamaan aku akan menjadi puas dan pada akhirnya berhenti berkembang serta meraih hasil-hasil hebat lainnya.
Akhir kata dalam tulisan ini, aku ingin mengucapkan terima kasih untuk organisasi yang telah kubela dan kulayani dengan sebaik yang aku bisa selama masa pengabdianku di keorganisasian. Aku berharap agar organisasi yang telah empat kali kubela, kuperjuangkan, serta telah memberiku yang terbaik dalam hidup tersebut dapat terus bertumbuh dan berkembang serta melahirkan generasi-generasi baru yang handal. Terima kasih juga untuk seluruh orang yang telah dengan sukarela mencurahkan tenaga, pikiran, keahlian, uang, semangat, dan lain-lain untuk membantuku memberikan sumbangsih terbaik bagi organisasi yang turut “membesarkan namaku” di kampus. Aku tidak bisa memberikan banyak untuk kalian, tapi aku sangat berterima kasih atas dedikasi kalian yang sungguh luar biasa, meskipun mungkin kadang kala ada pula yang tidak sesuai dengan harapan, namun aku tetap sungguh-sungguh berterima kasih. Sampai bertemu lagi di masa depan sebagai partner-partner terbaikku. Mengasihi kalian semua !

No comments:

Post a Comment

KumpulBlogger