Wednesday, 11 February 2009

Kostku Kemalingan !!!!

Kemarin Senin pagi jam 03.00, ada musibah yang menimpa kost tercintaku, kostku kemasukan maling dari bagian belakang. Yang pertama kali mengetahui ada maling masuk adalah bapak yang menjaga tempat kostmu, dia mendengar ada suara kayu yang terjatuh karena digunakan untuk memanjat saat melarikan diri oleh sang maling. Aku juga sempat mendengar sih suara agak ribut gitu sekitar jam 03.00 pagi. Awalnya aku kira aku bermimpi saat mendengar suara ribut-ribut itu, eh tidak tahunya ternyata ada maling yang masuk. Akhirnya aku diberitahu oleh penjaga kost bahwa ada maling masuk.

Dari aksi maling yang terdiri dari 2 orang tersebut telah hilang sebuah dompet lengkap dengan isinya dan 2 buah jam tangan milik teman kostku, yang kebetulan kamarnya kebetulan berada di bagian paling belakang dekat tempat sang maling masuk. Dari kejadian masuknya maling ke kostku ini, aku merasa turut prihatin untuk teman kostku yang kehilangan barangnya, tapi aku juga sekaligus bersyukur pada Tuhan bahwa semua penghuni kostku masih dalam keadaan baik-baik saja dan tidak ada yang terluka. Karena bagiku keselamatan itu tetaplah yang terpenting. Aku sekali lagi benar-benar berterima kasih pada Tuhan masih melindungi semua penghuni tempat kostku.


Sekian dulu tulisan singkatku mengenai aksi masuknya maling yang terjadi di tempat kostku. Aku berharap semoga temanku yang kehilangan barang-barangnya tidak terlalu kecewa dan dapat memperoleh gantinya dari Tuhan. Meskipun tempat kostku baru saja kemasukan maling, namun aku yakin tempat kostku akan aman-aman saja kedepannya, karena aku telah berdoa demikian kepada Tuhan. Aku juga berharap semoga dari hasil curian yang diperoleh oleh sang maling dapat dimanfaatkan untuk menghasilkan kebaikan bagi kehidupan mereka. Semoga mereka juga berhenti menjadi maling yang menyusahkan kehidupan orang lain dan beralih mencari pekerjaan atau profesi yang lebih mulia.

Tickerbar

KumpulBlogger