Wednesday 24 November 2010

Semua Orang Yang Pernah Mendukungku

Gagasan mengenai Tim Bintang masih menyelimuti pikiran saya selama beberapa hari ini, semoga gagasan tentang Tim Bintang ini terus ada. Gagasan tersebut sebenarnya sudah saya sadari dari pengalaman pribadi saya, beberapa saat sebelum saya membaca buku 'Shine' karya Larry Thompson. Isi buku tersebut semakin dan semakin meneguhkan pemikiran saya tentang Tim Bintang. Saya akhirnya sadar bahwa sejak dahulu, dari saya kecil sampai sekarang, saya selalu ditopang oleh orang-orang yang telah bersedia menyediakan segala macam bantuan baik secara langsung maupun tidak langsung, hingga saya dapat menjadi seperti sekarang. Inilah Tim Para Bintang saya.
Kedua orang tuaku, Awwali, Dimas, Fudin, pak Parlin guru Bahasa Inggris di SMU saya, Irvan Budiman, Yoga Budi N., Carolus Eka Candra,  kedua saudaraku, seluruh keluarga besarku, Andy Sutanto, Joseph Adi Saputra, Yulia Kurniawati Ongko, Rocky Limandauw, Ifka Yonatan, Andriyan Awal, Ang U Fong, Elisabeth Setiono, David Boy, Handono Suryadi, Yudianto, Hariyanto Erifin, Otniel Sutandi, Niko Permana, Raymond Aquino, Sisiliany Putri, Stevanus Djojokusumo, Victor Yohanes, Suhendro, Ringga Albert, Aileen Cindy, Rudi Hartanto, Tjio Yohanes, Mahendra Permana, Daniel Wiyata, Iwan Chandra, Aretta Soerjawitaka, Grace Olivia O., Carissa Magdalena, Yudi Prasetya Huri, Grace Kusuma, Kyky Peksi, Yonathan Adi K., Wanda Wijaya, Erwin Kirono, Max Maiden, William Kandiawan, Yenny Santoso, Wira Suryadi, Hartanto Kosasih, Indra Maryati, Fenny Felita, Irwan Pranata, Irwan Wiyono, Adi Cahyono, Tjahjadi Hendrawan, Hendrawan Armanto, Irvan A., Eduardo Sukabi M., Felisia Karina, Jeckshen, Kevin Horatian, Ruth Vini T., Valerynta N., Marthin Imanuel, Daud Setiabudi, Mikha Kristian, Maria Eka, Alexander Wibisono, David Alexandre, Kristian Sugiono, Soni Gunawan, Vella Tiko, Raimon Kwa, Onggono Adi Saputro, dan Rendy Binarto.
Itulah daftar semua orang yang pernah menjadi pendukung saya dalam melakukan segala pekerjaan atau tugas kelas satu. Beberapa diantara mereka juga masih terus menjadi pendukung saya hingga sekarang. Bersama kami semua menyelesaikan pekerjaan atau tugas berkualitas tinggi, setinggi atau sebaik yang mampu kami kerjakan. Kini, saya sedang berpikir untuk menciptakan Tim Para Bintang saya yang berikutnya setelah mereka. Tim yang terdiri dari orang-orang terbaik di bidangnya masing-masing yang akan saling bekerja sama untuk menghasilkan suatu karya Bintang atau suatu karya terbaik. Tim Para Bintang saya yang bersedia dengan penuh kerelaan untuk mendukung saya menjadi Bintang terbaik dan yang juga akan saya dukung sehingga mereka juga dapat menjadi Bintang terhebat di bidang mereka masing-masing. Tim Para Bintang !

4 comments:

  1. wogh.. ga disangka.. iseng2 cari namaku di google.. ada di dlm blogmu.. wkwkwk.. nice blog anyway.. xD

    205115391.. LOL

    ReplyDelete
  2. @Onggo: wkwkwk... berarti kamu jadi sedikit lebih terkenal donk ? :D

    ReplyDelete
  3. ya nih, ga disangka namaku jg masuk sini.. padahal i jg iseng cari namaku... eh ga taunya keluar ini... hehehe... sip2... semangat yo....
    oya, add ym ku seng baru yo, fennyfelita@yahoo.com

    ReplyDelete
  4. @Fenny: tulisan ini buat kasi apresiasi buat semua orang yg pernah kerja bareng aku dan kasi pengalaman kerja tim yg berharga hehehehe... Ya aku sudah add ym mu

    ReplyDelete

KumpulBlogger