Sunday, 19 December 2010

Agnes Monica: Prestasi Nomor Satu

Sekali lagi artis, penyanyi, pembawa acara, sekaligus juri Indonesian Idol ini mampu memberi saya inspirasi dalam hidup. Berikut adalah salah satu artikel dari surat kabar online yang berhasil saya peroleh yang memberitakan mengenai salah satu artis muda berbakat yang cantik ini. Selamat membaca.


Agnes Monica termasuk artis yang jarang membuat sensasi untuk mendongkrak karier. Bagi Agnes, prestasi merupakan syarat nomor satu untuk menjadi yang terbaik.

"Prestasi nomor satu. Kalau kita punya jaringan sosial, networking sebagus apapun, tapi enggak punya prestasi sama saja bohong. Apapun yang kita lakukan kalau bisa, jadi the best. Artinya, bukan hanya jadi biasa-biasa saja," ujar Agnes yang dijumpai di Hard Rock Cafe, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (27/7/2010).

Malah juri Indonesian Idol 2010 ini tak peduli dengan teknik promosi yang dilakukan manajemennya. Sebab dia percaya, kalau dirinya memang berprestasi, pasti prestasi itu sudah jadi ajang promo tersendiri.

"Buat aku, good enough itu it's not good enough. Kalau buat aku, good enough itu musuh dari the bestkarena kalau kita merasa good enough, kita enggak akan menjadi the best. Kalau media promo itu terserah orang mau ngomonginnya seperti apa. Yang pasti memang bagus sebuah prestasi bisa dpromosikan. Menjadi the best itu bisa dpromosikan," terangnya.

Itulah sebabnya, mantan penyanyi cilik ini mengutamakan prestasi daripada sibuk membangun jaringan sosial.

"Fokusnya kita enggak boleh di networking, fokusnya adalah di prestasi. Kalau kita fokus membuat prestasi, itu (jaringan sosial) akan datang sendiri. Follower itu akan datang sendiri. Jadi kita tidak bisa menilai sesuatu dari social networking saja. Prestasi itu akan didengar, mau lewat Twitter, FB, tv, internet, radio," katanya. (sumber: www.okezone.com).

Tickerbar

KumpulBlogger