Thursday, 16 June 2016

Apa Salah Satu Hal Yang Paling Kita Ingat Ketika Ramadhan Tiba ?

Menanti THR ? Mending Diperjuangkan Sendiri (sumber: google).

Bulan Ramadhan selalu penuh dengan kesan dan keberkahan bagi setiap kita, khususnya bagi umat Muslim di seluruh dunia. Ketika bulan ini tiba banyak hal yang akan masuk ke dalam benak kita serta selalu kita kenang, salah satunya adalah THR (Tunjangan Hari Raya), khuusnya ketika menjelang Lebaran nanti.
Lebaran atau Hari Raya umat agama merupakan salah satu momen yang paling ditunggu-tunggu di dalam hidup setiap orang yang telah bekerja. Apa pasal ? Sebab pada masa atau waktu tersebut setiap kita yang telah bekerja akan mendapatkan kesempatan untuk menikmati keberkahan tambahan berupa tunjangan sangat spesial yang bernama Tunjangan Hari Raya (THR). Setiap perusahaan atau tempat kita bekerja diwajibkan oleh pemerintah untuk memberikan tunjangan hari raya kepada setiap pegawainya.
Nah, apa jadinya apabila yang paling ditunggu-tunggu atau diharapkan dapat menjadi berkah di akhir bulan Ramadhan tak kunjung datang atau bahkan tak datang sama sekali ? Akankah kita hanya duduk diam dan menunggu saja ataukah kita akan mengupayakan untuk diri kita sendiri agar tetap dapat menikmati THR ? Apabila pilihan adalah untuk mengupayakan agar diri kita tetap dapat memperoleh THR tanpa harus menunggu atau mengandalkan dari tempat kerja kita untuk memberikan, maka tidak ada salahnya untuk mendaftar di website ini dan mulai mengumpulkan THR kita sendiri.
Semoga informasi yang saya bagikan ini bermanfaat bagi kita semua. Yuk, kita mulai mengumpulkan THR untuk diri kita sendiri selagi masih ada kesempatan sebelum Hari Raya Idul Fitri tahun ini tiba.

Tickerbar