Friday 4 February 2011

Batal !

Batal ? Apanya yang batal ? Mungkin pertanyaan itu yang mengisi benak kalian mengenai judul posting ini. Apa yang saya maksudkan dengan batal pada tulisan kali ini ada hubungannya dengan beberapa posting sebelum posting yang ini, yaitu posting tentang platform Wordpress. Pada posting tersebut, saya menyebutkan bahwa saya mulai menjajal platform Wordpress yang merupakan salah satu dan bahkan merupakan platform blogging paling terkenal di jagat raya bumi kita ini. Saya mulai membangun blog saya disana beberapa minggu yang lalu dan sudah menghadirkan dua buah tulisan pendek disana.
Awalnya saya berencana untuk memindah semua posting mengenai teknologi informasi yang ada di blog ini ke blog baru saya, namun pada akhirnya saya memutuskan untuk membatalkan tindakan saya tersebut. Sebaliknya saya justru memutuskan untuk memposting semua tulisan mengenai teknologi informasi di kedua blog saya, yaitu di blog ini dan di TECHNOSGEEK. Itu saja isi posting singkat saya kali ini, yaitu pemberitahuan bahwa saya batal alias tidak jadi memindahkan isi tulisan mengenai topik teknologi informasi yang ada di blog ini ke blog baru saya di Wordpress. Semoga informasi ini berguna !

No comments:

Post a Comment

KumpulBlogger