Wednesday, 13 July 2016

Pokemon Go Akan Difilmkan ?

Pokemon
Pokemon (sumber: www.detik.com)
Game Pokemon Go saat ini tengah menjadi suatu fenomena yang heboh di berbagai belahan dunia, khususnya di wilayah yang sudah memperoleh rilis secara resmi game berbasis augmented reality tersebut. Demam Pokemon Go melanda berbagai macam kalangan, mulai dari anak-anak kecil di gang sempit hingga artis-artis Hollywood. Mereka semua sibuk menatap layar ponsel pintar mereka masing-masing sambil mencoba mencari serta menangkap para monster.

Melihat adanya fenomena heboh tersebut, suatu rumah produksi film melihatnya sebagai suatu peluang bisnis yang tak boleh disia-siakan begitu saja. Legendary Pictures mencetuskan suatu gagasan untuk membawa game Pokemon Go ke layar lebar. Namun game tersebut bukan akan dibuat dalam bentuk film animasi, melainkan dalam bentuk film panjang live action atau film nyata. Pihak Legendary Pictures menuturkan, "belum ada rincian yang bisa diberikan dan belum ada kesepakatan apa-apa. Tapi kami sedang berjalan menuju kesana."

Sebelum ini, Pokemon sudah pernah dibuat dalam bentuk film serial animasi. Pokemon yang berawal dari game milik Nintendo yang dirilis pada tahun 1995. Serial animasi Pokemon pertama kali ditayangkan pada tahun 1997 di salah satu stasiun televisi Jepang.

Mari kita semua nantikan saja, akankah game yang sekarang sedang naik daun tersebut akan benar-benar dibuat dalam bentuk film. Jika memang iya, tentu akan menarik untuk disaksikan.

[diolah dari berbagai sumber]

Tickerbar

KumpulBlogger