Sunday, 19 June 2016

Seorang Pria Meninggal Ketika Menonton "The Conjuring 2" dan Mayatnya Menghilang Secara Misterius

Sekuel Film Horor "The Conjuring 2"
Sekuel Film Horor "The Conjuring 2" (sumber: kompas.com)
Film The Conjuring 2 yang merupakan sekuel film horor saat ini sedang tayang di bioskop dan cukup ramai dibicarakan oleh beberapa orang. Film yang disutradarai oleh James Wan tersebut bercerita seputar pengalaman pasangan paranormal ternama dunia, Ed dan Lorraine Warren. Film tersebut menurut penuturan beberapa orang seru dan menyajikan kejutan demi kejutan kala ditonton. Namun pastikan kita benar-benar mampu atau sanggup menontonnya dari awal hingga akhir agar tidak terjadi sesuatu yang tidak diinginkan.

Di India dilaporkan bahwa ada seorang pria tua berusia 65 tahun memutuskan untuk menonton film The Conjuring 2 dan kemudian secara mendadak ambruk disebabkan nyeri di dada kirinya ketika film sedang mencapai klimaksnya. Pria tersebut menonton sekuel film horor tersebut di bioskop Sri Balasubramaniar, Tiruvannamalai, Negara Bagian Tamil Nadu, India. Pria yang tak diketahui namanya tersebut kemudian dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk memperoleh penanganan intensif, akan tetapi tak lama kemudian dinyatakan meninggal oleh dokter. Dokter yang menangani memastikan pria tersebut terkena serangan jantung.

Namun setelah pria tersebut dinyatakan meninggal, terjadi suatu kejadian yang aneh, mayat pria tersebut menghilang. Kejadian aneh tersebut terjadi ketika dokter mengirimkan jenazah pria tua tersebut ke Medical College Hospital milik pemerintah Tiruvannamalai. Disebutkan bahwa baik jenazah pria tua tersebut maupun seorang pria lain yang tak diketahui namanya yang mengantar jenazah tersebut menghilang. Menurut perkiraan polisi disana, pria tak dikenal yang membawa jenazah dicurigai membawa kabur mobil serta jenazah pria tua tersebut dan hingga kini belum diketahui keberadaannya. Polisi masih berupaya mencari informasi mengenai mobil jenazah, sopir mobil, serta pria tua yang ditemukan meninggal di bioskop tersebut.

[dikutip dari www.kompas.com]

Tickerbar

KumpulBlogger