Thursday, 5 May 2011

Surfing Berbuah Dollar !


Saya sedang dan masih terus belajar mengenai cara-cara baru yang belum saya ketahui yang dapat saya gunakan untuk memburu uang. Untuk mendukung tujuan saya mempelajari cara-cara baru memperoleh uang yang tidak pernah saya pikirkan sebelumnya, saya banyak berburu informasi baik dari buku-buku maupun dari internet. Cara yang akan saya jelaskan secara ringkas disini adalah salah satu cara yang saya temukan di salah satu buku yang saya beli. Melalui cara sederhana yang tidak perlu menghabiskan banyak pikiran, tenaga, serta waktu kita saya ini, saya telah berhasil mengumpulkan hingga lebih dari 4 Dollar. Lumayan bukan ?
Mungkin sebagian besar dari kita sudah mengetahui cara sederhana ini dan bahkan mungkin sebagian dari kita sudah sejak lama mempraktekkannya serta telah memperoleh jumlah pundi-pundi yang lebih besar dari saya ? Cara ini dikenal dengan nama Paid To Surf atau dalam Bahasa Indonesia ‘Dibayar untuk Berselancar’. Cara ini sebenarnya sederhana saja, kita cukup mendaftar di website-website yang menyediakan layanan seperti itu. Salah satu website yang layak untuk dicoba adalah website yang beralamat di www.tickerbar.info. Di website tersebut kita hanya perlu mendaftar dan kemudian mendownload sebuah program yang sudah disediakan disana. Tampilan website tersebut sangat sederhana dan saya yakin bahwa kita semua orang yang sudah melek teknologi internet pasti dapat dengan mudah memahaminya.

Setelah kita mendaftar dan kemudian login di website tersebut, kita dapat mendownload program pada pilihan atau link untuk mendownload yang telah disediakan. Setelah proses download program yang hanya berukuran beberapa Kilobytes saja tersebut selesai, kita hanya perlu menginstall program tersebut. Setelah proses instalasi selesai, program tersebut akan langsung secara otomatis berjalan. Tampilan program yang telah kita install tersebut juga sangat sederhana yakni hanya berupa satu bagian kecil yang terletak di bagian atas desktop komputer kita. Jika kita memiliki koneksi internet yang tersambung terus-menerus, maka program tersebut dapat secara kontinyu berhubungan dengan server program untuk mengirimkan informasi mengenai berapa lama program tersebut telah berjalan. Untuk setiap jam program tersebut berjalan, kita akan memperoleh uang sebesar 0,01 Dollar. Setelah terkumpul selama 50 Dollar, maka kita dapat melakukan penarikan uang yang ada di akun kita.
Itulah sekilas informasi yang dapat saya bagikan mengenai salah satu teknik atau cara yang saya gunakan untuk menambah pundi-pundi saya. Semoga informasi yang saya bagikan disini berguna tidak hanya untuk diri saya sendiri, tetapi juga bagi semua orang. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba ?

Tickerbar

KumpulBlogger