Sunday 21 August 2016

8Share, Yuk Berbagi Informasi Sambil Mencari Pendapatan Secara Online

Saya mengetahui secara tidak sengaja website ini dan agak lupa dari mana saya mengetahuinya. Karena menarik dan unik, akhirnya saya putuskan untuk menjadi member atau anggotanya. Setelah bergabung baru saya tahu keunikan serta manfaat website ini. Apa keunikan serta manfaat webste ini. Yuk kita simak bersama !
8Share, Yuk Berbagi Informasi Sambil Mencari Pendapatan Secara Online
8Share, Yuk Berbagi Informasi Sambil Mencari Pendapatan Secara Online

1. Memperoleh serta berbagi informasi bermanfaat.
Walaupun harus saya akui bahwa terkadang ada informasi yang tidak menarik bagi saya, tapi secara umum saya menemukan bahwa informasi yang disediakan sangat bermanfaat. Nah, tidak ada salahnya juga jika kita menemukan suatu informasi yang bermanfaat dan kemudian membaginya kepada rekan-rekan kita baik secara langsung maupun melalui media online.

2. Kandungan informasi yang positif.
Pada beberapa website atau media online tertentu, cukup banyak informasi negatif yang terkadang dibagikan dengan beragam tujuan. Nah, daripada sekedar membaca atau menikmati konten-konten negatif, akan lebih baik jika kita membiasakan diri mengkonsumsi konten positif. 8Share menyediakan cukup banyak informasi bermanfaat.

3. Hanya baca informasi yang sesuai dengan kita.
Seperti telah saya sampaikan sebelumnya bahwa tak semua informasi yang ada di 8Share itu menarik bagi kita. Oleh karena itu, pilih saja informasi yang benar-benar menarik minat kita dari berbagai pilihan informasi yang tersedia.

4. Pendapatan online.
Nah ini yang bisa dianggap dan saya yakini paling seru yaitu pendapatan online. 8Share memungkinkan kita berbagi informasi bermanfaat sambil mencari pendapatan secara online. Setiap informasi yang kita bagikan akan diberi "nilai" oleh mereka baik berupa bonus point (BP) maupun uang. Nah lumayan bukan ?

8Share Blog Competition
8Share Blog Competition
Nah itulah sekilas sharing saya mengenai 8Share, yuk berbagi informasi sambil mencari pendapatan secara online. Sebagai tambahan pula, 8Share memungkinkan untuk menambah atau memperbesar manfaat yang kita bagikan serta meningkatkan pendapatan dengan cara memberitahu teman-teman kita untuk bergabung bersama dalam berbagi informasi yang bermanfaat. Terkadang pula, 8Share juga mengadakan kompetisi blog yang berhadiah menarik. Jadi tidak ada salahnya bergabung di 8Share sehingga demikian kita bisa berbagi informasi bermanfaat dan menambah pendapatan. Untuk bergabung serta mulai dapat berbagi informasi bermanfaat silakan kunjungi 8Share.

UPDATE: 8Share sejak beberapa bulan yang lalu sudah menghentikan aktivitas bisnisnya di Indonesia.

No comments:

Post a Comment

KumpulBlogger