Friday, 26 September 2014

Menikmati Hidup Setiap Saat

Menikmati Hidup Setiap Saat
Sering kita mendengar bahwa hidup itu hanya sekali, oleh karenanya hidup itu harus dinikmati. Hal ini pula yang sudah cukup lama saya dengarkan dari beberapa orang yang saya kenal. Hal ini pula yang hampir satu bulan terakhir semakin intens saya dengarkan, saksikan, dan jalani sendiri. Benar sekali, hidup itu hanya sekali, oleh karena itu harus dinikmati. Dinikmati, senikmat-nikmatnya !
Banyak cara yang telah dianjurkan maupun kita ketahui tentang cara untuk menikmati hidup kita. Ada yang menganjurkan untuk mensyukuri dan menikmati setiap aktivitas maupun pekerjaan yang kita miliki dan jalani. Ada yang menganjurkan untuk mensyukuri setiap nafas hidup serta mentari pagi yang masih dapat kita hirup dan saksikan setiap kita bangun tidur di pagi hari. Ada yang menganjurkan untuk mensyukuri segala sesuatu yang telah kita miliki di sekeliling kita, terutama keluarga yang selalu ada memberikan dukungan dan kasih sayang. Ada banyak dan begitu banyak sekali anjuran mengenai menikmati hidup setiap hari, selain beberapa yang telah saya sebutkan di atas.
Saya juga setuju dengan semua gagasan bahwa hidup itu harus dinikmati setiap hari dan setiap saat, lepas dari apapun kondisinya. Saya sedang belajar mengenai hal ini. Saya juga setuju dengan anjuran-anjuran mengenai cara untuk menikmati hidup setiap hari dan setiap saat. Namun, kita tidak harus menggunakan cara yang persis sama seperti beberapa anjuran yang telah kita ketahui dan dengar. Kita dapat memilih atau menemukan sendiri cara yang dapat dan hendak kita gunakan dalam menikmati hidup setiap hari dan setiap saat. Saya beruntung telah menemukan salah satu cara yang unik dan dahsyat dari salah seorang mentor yang telah lama saya kenal. Cara tersebut sedang saya dalami, pahami, dan terapkan agar dapat menikmati hidup setiap saat. Oleh karenanya, saya belum dapat berbagi mengenai cara tersebut.
Namun, terlepas dari belum dapat saya baginya cara yang sedang saya pelajari, pahami, dan terapkan, saya percaya setiap dari Anda dapat menemukan cara-cara yang paling tepat bagi diri Anda sendiri untuk dapat menikmati hidup setiap hari dan setiap saat. Akhir kata, selamat mencari cara untuk menikmati hidup setiap saat !

Tickerbar

KumpulBlogger