Sunday 28 March 2010

BUILDING MY SPIRIT OF EXCELLENCE, AGAIN !

Ya, akhirnya hari ini (25 Maret 2009), aku merasa bahwa sudah saatnya aku berhenti bernostalgia dengan seluruh prestasi yang pernah aku raih di masa lalu. Ya, memang dulu aku adalah salah satu yang terbaik dan terhebat, namun itu semua prestasi di masa lalu yang memang masih perlu dikenang untuk dijadikan pembakar semangat tetapi juga tidak untuk terlalu dibanggakan lagi, sebab itu semua sudah berlalu. Sekarang saatnya bagiku untuk bekerja keras dan bahkan sangat keras untuk meraih prestasi kembali.

Hari ini, aku harus berusaha untuk berkata dengan sangat keras kepada diriku sendiri, STOP BERNOSTALGIA DENGAN SEMUA PRESTASI MASA LALU ! Sudah cukup, sekarang saatnya untuk kembali membangun kembali semangat pekerja keras yang terbaik untuk menghasilkan yang paling baik dari diriku. Sekarang sudah saatnya untuk menjadi excellent people lagi seperti dulu. Saatnya menyelesaikan semua tanggung jawab dan saatnya mengejar seluruh impian yang tersisa yang masih belum diraih dan masih dapat diraih.

Sudah cukup lama, aku menjadi individu yang biasa-biasa saja. Sudah terlalu lama bahkan aku membiasa menjadi individu yang biasa. Kini, aku harus berjuang dengan sangat keras guna membangun kembali semangat pekerja keras dan spirit of excellence yang dulu aku punyai. Aku harus berani untuk berkomitmen untuk memberi yang terbaik yang ada padaku untuk semua yang aku kerjakan, meskipun aku harus berkorban sangat banyak. Tanpa aku hitung dan tanpa aku sadari, sudah sekitar dua tahun aku buang percuma hanya untuk menjadi individu yang biasa-biasa saja. Individu yang kehilangan gairah untuk memberi yang terbaik, individu yang kehilangan fighting spirit yang selalu menyala-nyala, individu yang bahkan rela habis-habisan untuk memberi yang terbaik pada semua hal yang dikerjakan. Ya, sekarang aku masih perlu membimbing kembali diriku untuk menjadi “pendekar” yang hebat dan aku juga akan mengajak orang-orang disekelilingku yang mau diajak menjadi hebat untuk benar-benar menjadi orang hebat. Ya, aku tidak ingin hebat sendirian, aku ingin bisa hebat bersama orang-orang yang memang ingin menjadi hebat.

Aku masih perlu push diriku sendiri setiap hari dengan beban-beban atau target-target yang perlu diraih agar aku kembali terbiasa menjadi pekerja keras yang juga bekerja secara cerdas. Aku sedang membentuk kembali diriku menjadi seorang bintang yang bersinar terang bagi diriku sendiri dan orang disekitarku. Ya, harus berusaha ! Sekarang, saya ingin tanya, bagaimana dengan Anda semuanya ?

No comments:

Post a Comment

KumpulBlogger