Saturday 6 August 2016

Ini Dia Statistik Facebook Dalam Sekitar 1 Menit !

Saya yakin kalau kita semua tahu bahwa Facebook adalah salah satu situs terpopuler di dunia. Ratusan ribu bahkan mungkin jutaan orang mengakses Facebook dalam sehari. Namun adakah diantara kita yang tahu detail statistik mengenai Facebook, seperti berapa banyak status yang diupdate, berapa banyak pencarian yang dilakukan, berapa banyak like yang terjadi, berapa komentar yang diberikan, dan bahkan sampai berapa besar pendapatan Facebook dalam suatu rentang waktu tertentu ? Saya yakin tak banyak diantara kita yang tahu mengenai hal ini.

Nah, kali ini saya akan memberikan screen shot mengenai sebagian dari hal-hal yang saya sebutkan di atas. Ini dia statistik Facebook dalam sekitar 1 menit. Klik gambar apabila kurang jelas.

Ini Dia Statistik Facebook Dalam Sekitar 1 Menit
Ini Dia Statistik Facebook Dalam Sekitar 1 Menit.

Screen shot tersebut saya peroleh dari suatu website yang beralamat di www.everysecond.io. Semoga bermanfaat.

No comments:

Post a Comment

KumpulBlogger