Tuesday, 16 August 2016

Harimau Selamatkan Nyawa Manusia

Harimau Selamatkan Nyawa Manusia
Harimau Selamatkan Nyawa Manusia
Kita sering atau lazim mendengar atau melihat hewan lain menyelamatkan nyawa manusia yang umumnya atau sering kita ketahui adalah lumba-lumba. Namun kali ini ada sesuatu yang tidak biasa terjadi atau bahkan belum pernah kita dengar. Harimau selamatkan nyama manusia.

Di suatu kebun binatang di Mexico City, Meksiko, seorang petugas kebun binatang yang bernama Eduardo Serio sedang asyik bercengkerama dengan sekumpula singa putih yang dirawatnya. Akan tetapi, tanpa dia sadari ada seekor macan tutul yang sedang mengintai di belakangnya. Di kejauhan tampak bahwa hewan tersebut mondar-mandir dan tak lama kemudian tampak mengarahkan dirnya menuju ke arah Serio yang masih asyik bercengkerama. Sekonyong-konyong hewan tersebut berlari kencang ke arah sang petugas kebun binatang. Beruntungnya di belakang sang petugas juga terdapat seekor harimau yang sedang duduk santai. Dengan sigap harimau yang bernama Aztlan tersebut menyergap si macan tutul yang dikenal dengan nama Dharma.

Sergapan sang harimau membuat macan tutul terjatuh ke tanah dan akhirnya kedua hewan tersebut sempat bergulat sejenak sebelum akhirnya sang macan tutul mengakui keunggulan si harimau. Dengan sergapan itu pula, selamatlah nyama Eduardo Serio. Harus diakui pula bahwa Serio cukup beruntung karena sang harimau berada disana sehingga barangkali utnuk pertama kalinya ada Harimau Selamatkan Nyawa Manusia. Sekian dan semoga bermanfaat.

Tickerbar

KumpulBlogger