Tuesday 16 November 2010

Saya Yakin


Saya yakin, orang yang punya ketekunan, semangat, kesediaan untuk bekerja lebih keras dibandingkan semua yang lain, serta yang paling terakhir menyerah adalah orang yang memiliki peluang untuk meraih keberhasilan yang lebih besar dibandingkan yang lain.
Saya yakin, setiap orang yang dengan setia dan tekun tetap terus berupaya serta terus bersedia mengembangkan dirinya sambil menunggu waktu yang memang tepat baginya untuk berhasil, akan benar-benar meraih keberhasilan yang luar biasa pada waktu yang ditentukan baginya untuk berhasil.
Saya yakin bahwa kepintaran tidak saja cukup, orang-orang yang pintar namun tidak bersedia bekerja lebih keras dan melakukan sesuatu lebih dari yang diminta, tidak akan pernah meraih sesuatu yang melampaui mereka-mereka yang bersedia memberi lebih dari yang diminta.
Saya yakin bahwa pengalaman yang diperoleh dari melakukan sesuatu itu lebih penting dibandingkan hasil atau sukses yang diraih, sebab sukses atau hasil diperoleh dari pembelajaran demi pembelajaran dari semua hal yang pernah kita lalui.
Saya yakin bahwa masih ada cukup banyak prinsip ‘kuno’ yang tetap relevan hingga hari ini, seperti ‘rajin pangkal pandai’, ‘hemat pangkal kaya’, ‘ketekunan dan semangat yang mampu mengalahkan segalanya’, ‘membayar harga untuk kesuksesan’, dan banyak lagi yang lain.
Saya yakin bahwa setiap orang bisa meraih apapun yang mereka inginkan, asalkan mereka benar-benar memimpikannya dan terus berupaya mengembangkan dirinya untuk benar-benar dapat meraih apa yang mereka impikan. Intinya, setiap orang yang berniat meraih sesuatu harus menjadikan sesuatu yang ingin mereka raih tersebut sebagai passion serta ambisi terbesarnya.
Saya yakin, tidak ada apapun atau siapapun yang dapat mengalahkan kita, kecuali kita mengijinkan mereka untuk mengalahkan kita.
Semua kalimat saya yakin di atas adalah kalimat yang dahulu pernah saya terapkan dengan sangat baik dalam hidup dan kini sedang saya pelajari kembali untuk saya terapkan kembali di dalam perjalanan saya menuju diri saya yang terbaik. Saya juga percaya bahwa kemungkinannya kalimat itu juga akan berguna bagi siapa saja, tidak hanya saya. Stardom !

No comments:

Post a Comment

KumpulBlogger