Thursday, 12 March 2009

Hamtaro: a Cake by Bread Talk


Beberapa bulan yang lalu aku membaca tulisan di salah satu blog milik temanku yang membahas tentang kue enak ini. Dari membaca dan melihat gambar kue ini, aku memutuskan untuk mencobanya sendiri. Baru sekitar 2 minggu setelah aku membaca tulisan di blog temanku tersebut, aku mendapat kesempatan untuk membelinya. Aku membeli kue ini di Bread Talk yang ada di Plasa Surabaya.

Kue seharga 6500 Rupiah ini tergolong enak menurutku. Kue dengan warna kulit luar coklat dan dengan ditaburi bubuk gula putih diatasnya. Kue dengan belahan ditengah ini berisi krim putih berasa lumayan manis dan memiliki butiran-butiran serupa kacang yang diiris tipis-tipis. Belahan yang ada ditengah kue ini mengingatkanku akan kerang yang setengah menganga dengan butiran-butiran mutiara yang penuh didalam tubuhnya. Dua buah gula putih padat yang ditempelkan pada krim putih pada bagian tepi yang terbelah tersebut menyerupai mata, yang membuat kue tampak lebih lucu ketika dilihat.

Bagi orang-orang yang menggemari tampilan kue yang lucu dan rasa yang manis, kue ini dapat dicoba. Jangan khawatir juga terkena kencing manis, sebab rasa manis yang ada pada kue ini tidak terlalu manis. Hanya tampilannya saja yang menyiratkan aroma manis, dimulai dari warna kulit luarnya yang coklat dan juga adanya krim yang terbuat dari gula putih. Selamat membeli dan mencobanya, semoga Anda juga tergila-gila pada kue yang satu ini.

Tickerbar

KumpulBlogger