Monday 25 October 2010

Motivational Quotes Part 1


“Mimpi ketika memulai, yakin yang membuat tetap bertahan. Yakinlah, percaya padaNya, dan Dia akan membuka pintu untukmu.” ~ Agnes Monica.

“Ada dua cara untuk benar-benar hidup. Yang pertama adalah berpikir seolah tidak ada suatu mukjizat pun dalam hidup kita. Yang kedua adalah berpikir bahwa segala sesuatu dalam hidup kita adalah mukjizat.” ~ Albert Einstein.

“Untuk mencapai hal hebat, kita tidak hanya harus bertindak tapi juga bermimpi. Tidak hanya berencana tapi punya keyakinan.” ~ Anatole France.

“Jauhnya perjalanan dapat menguji daya tahan seekor kuda, suatu pekerjaan dalam jangka waktu yang panjang akan membuktikan hati seseorang.” ~ Andrew Carnegie.

“Jangan biarkan kekecewaan hari kemarin mengalihkan impian hari esok.” ~ Anonim.

“Sukses tidak begitu diukur dari posisi yang telah dicapai seseorang dalam hidupnya, tapi dari rintangan yang berhasil dilaluinya ketika mereka berusaha mencapai kesuksesan.” ~ Booker T. Washington.

“Kita tidak dapat mengatur apa yang terjadi pada kita, tetapi kita dapat mengatur sikap kita terhadap apa yang terjadi pada kita, dan dalam hal tersebut, kita akan mampu mengendalikan perubahan dan bukannya membiarkan perubahan mengendalikan kita.” ~ Bryan Tracy.

Semoga bermanfaat bagi kita semua !

No comments:

Post a Comment

KumpulBlogger